Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 01 Juni 2014

Home » » Sebelum Pagi Terulang Kembali

Sebelum Pagi Terulang Kembali



Yan (Alex Komang) seorang pejabat pemerintah yang lurus, telah menikah dengan Ratna (Nungki Kusumastuti), seorang dosen filsafat. Kehidupan mereka diwarnai dengan kondisi ketiga anak mereka yang berbeda-beda:
Firman (Teuku Rifnu Wikana), anak tertua, baru saja cerai dan masih menganggur. Satria (Fauzi Baadilla), anak kedua, adalah kontraktor dengan ambisi besar untuk bisnisnya. Dian (Adinia Wirasti), anak terakhir, baru saja bertunangan dengan Hasan (Ibnu Jamil), anggota DPR yang haus kekuasaan.
Kehidupan mereka mulai terguncang saat Satria dibujuk Hasan untuk meminta "jatah" proyek pembangunan pelabuhan dari ayahnya. Proyek tersebut berhasil dimenangkan Satria, yang harus dibayar dengan jatuhnya reputasi Yan sebagai pejabat yang lurus, dan ambruknya ibu Yan, nenek Soen (Maria Oentoe) di rumah sakit.
Keluarga ini harus tertatih-tatih membangun kembali keutuhan dan kedekatan mereka di saat uang dan kekuasaan mulai menggerogoti kehidupan mereka. Mampukah mereka bertahan sebagai sebuah keluarga?

Pemain
Sebelum Pagi Terulang Kembali[1]
SEBELUM PAGI TERULANG KEMBALI.jpg
Movies info
SutradaraLasja F. Susatyo
ProduserM. Abduh Aziz
PemeranAdinia Wirasti
Fauzi Baadilla
Alex Komang
Nungki Kusumastuti
Ibnu Jamil
Teuku Rifnu Wikana
Maria Oentoe
Ringgo Agus Rahman
Maryam Supraba
Sabai Morscheck
StudioCangkir Kopi Production
DistributorCangkir Kopi Production
Tanggal rilis8 Mei 2014
NegaraBendera IndonesiaIndonesia
BahasaIndonesia


Cuplikan 



Share this movies info :

0 komentar:

Posting Komentar